Mobil Morgan Bisa Servis Di Bengkel BMW?

Mobil Morgan Bisa Servis Di Bengkel BMW?

Merek Morgan resmi hadir di Indonesia. Kit Car asal Inggris ini distribusinya dipegang langsung oleh salah satu importir umum ternama Indonesia, TDA Luxury Toys.

Menariknya, model-model Morgan dilengkapi dengan mesin yang cukup canggih dan merupakan jantung pacu yang diambil langsung oleh BMW.

Lantas, jika Anda membeli Morgan, apakah bisa di servis di bengkel resmi BMW yang ada di Indonesia?

“Tidak bisa. Untuk Morgan aftersalesnya kami (TDA Luxury Toys) yang pegang,” ujar Welly selaku President Director TDA Luxury Toys saat peluncuran dealer Morgan (19/3).

Welly juga menjelaskan bahwa mekanik dilatih langsung oleh Morgan Motor Company di Inggris.

“Tentu saja mekanik kami di training oleh Morgan Inggris. Namun karena terkendala pandemi, mekanik kami tidak kami terbangkan ke Inggris melainkan training secara virtual.

Dua model Morgan yang hadir di Indonesia dilengkapi dengan mesin BMW. Untuk Plus Four ditenagai oleh mesin B48 yang serupa dengan mesin BMW seri-3. Sedangkan Plus Six diperesenjatai oleh mesin B58 yang serupa dengan mesin milik BMW X5.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com