Fitur Canggih di Wuling Almaz RS Ini Bikin CR-V Terasa Kemahalan

Fitur Canggih di Wuling Almaz RS Ini Bikin CR-V Terasa Kemahalan

Wuling secara resmi memperkenallkan Almaz RS yang merupakan flagship model dari Wuling di Indonesia pada 18 Maret 2021.

Yang menarik dari mobil ini, bukan hanya tampilan barunya saja, namun juga banyak sekali fitur baru yang tertanam di dalamnya.

Salah satunya ialah Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

ADAS yang terdapat di WISE. Terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Tidak hanya itu, fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone juga tergolong cukup canggih, bahkan tidak dimiliki kompetitornya.

Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Dengan segala fitur modern nan canggih yang ada di Wuling Almaz RS, di tambah harga jualnya yang diprediksi tidak sampai Rp 400 juta, membuatnya dapat dipertimbangkan untuk bersaing dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5 di tanah air.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com