Fix! Hyundai Kona Bermesin Bensin Tak Lagi Dipasarkan Di Tanah Air

Fix! Hyundai Kona Bermesin Bensin Tak Lagi Dipasarkan Di Tanah Air

Hyundai Kona bermesin bensin hilang dari situs resmi Hyundai Indonesia. Artinya, bisa dipastikan mobil ini tidak lagi di pasaran Indonesia.

Kamipun langsung menghubungi pihak Hyundai untuk mengklarifikasi hal tersebut. Meski pihaknya tidak secara langsung membenarkan pemberhentian produksi Kona bermesin konvensional, tetapi tampaknya mobil ini benar-benar tidak dipasarkan lagi.

Foto : Brian

“Untuk saat ini  pilihan produk yang tersedia bagi para pelanggan di Indonesia adalah produk-produk yang juga diinformasikan di situs resmi Hyundai Motors Indonesia. Adapun pilihan produk tersebut termasuk all-new Palisade, New Santa Fe, Ioniq Electric, Kona Electric, dan juga H1. Pilihan produk dari Hyundai ini tentunya sesuai dengan minat dan kebutuhan dari para pelanggan kami di Indonesia. Tentunya informasi akan kami update secara berkala apabila akan ada inovasi-inovasi terbaru dari Hyundai kedepannya baik dari sisi produk dan juga layanan untuk pelanggan,” jelas Uria Simanjuntak selaku Head of PR Hyundai Motors Indonesia ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (6/7)

Artinya, pesaing CX-3 ini benar-benar harus hilang dari pasaran Indonesia. Lantas, apakah benar Kona bermesin bensin bakal digantikan oleh Hyundai ‘SU2ID yang belakangan ini seringkali ditemukan di jalanan dengan jubah kamuflase? Sayangnya pihak Hyundai tidak menjawab pertanyaan ini saat kami hubungi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com