85% Penjualan Mobil Penumpang Mitsubishi di GIIAS Ditorehkan Model Ini

85% Penjualan Mobil Penumpang Mitsubishi di GIIAS Ditorehkan Model Ini

Selain Toyota dan Daihatsu, produsen asal Jepang yang mendapatkan banyak keuntungan selama GIIAS ialah Mitsubishi.

Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencetak surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit dari 11 – 21 November pelaksanaan GIIAS di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Penjualan MMKSI ditopang model baru Xpander (termasuk Xpander Cross) sebesar 85 persen dari total penjualan, sedangkan sisanya sebesar 15 persen merupakan model lainnya.

Ketertarikan masyarakat terhadap model New Xpander terlihat pada sesi test drive. MMKSI menyebutkan bahwa dalam 11 hari pameran terdapat sekitar 1.000 orang pengunjung yang melakukan test drive dengan pilihan yang didominasi model New Xpander Ultimate CVT.

Mobil tersebut kemudian menyabet gelar “The Most Driven Car”atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran. Tak hanya itu, MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi anjungan Mitsubishi Motors di GIIAS.


"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Senin.

"Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemi saat ini. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” kata Naoya Nakamura.

MMKSI juga menampilkan kendaraan listrik Outlander PHEV yang dijual seharga Rp 890 juta dan Minicab MiEV yang menjadi pusat perhatian setelah dijajal Presiden Joko Widodo.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com