Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Meluncur Dengan Sentuhan Sangar Berkelir Hitam Bak Darth Vader

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Meluncur Dengan Sentuhan Sangar Berkelir Hitam Bak Darth Vader

Mitsubishi sadar betul akan potensi LMPV andalannya, Mitsubishi Xpander. LMPV ini sampai saat ini pun masih mampu membetot perhatian publik.

Tiga berlian pun kemudian memperkenalkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition 2021 sebagai pilihan baru dalam keluarga besar LMPV 7 penumpang ini.

Menggunakan basis varian Sport M/T maupun A/T, Mitsubishi memberikan sentuhan serba hitam pada bagian eksterior.

Beberapa bagian yang semula berlapis chrome kemudian diganti dengan warna black piano, mulai dari grille, dynamic shield, spion, hingga velg dilabur kelir hitam glossy. Sementara bagian seperti front/rear lower bumper garnish dan beltline molding hadir dalam laburan warna hitam semi doff.

Sehingga tampilan Xpander pun jadi sangar, terlebih mobil dengan warna hitam yang hadir bagaikan Darth Vader dari film Star Wars Saga besutan George Lucas.

Walau menggunakan tema black, bukan berarti varian ini tidak memiliki pilihan warna.  Selain Jet Black Mica, tersedia pula warna Quartz White Pearl.

Pada bagian interior, nampak dasbor dan doortrim berkelir hitam yang jadi ciri Sport nampak hadir menyapa. Selain itu mobil ini tetap mempertahankan jok berlapis bahan fabric yang juga beraksen hitam yang selaras dengan dasbor dan doortrimnya.

Nuansa interior menjadi lebih matang dengan kehadiran Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), fitur start/stop button, touchscreen audio, dan MID yang tidak lagi monokrom.

Istimewa

Dari sisi spesifikasi teknis, mobil ini tidak berbeda dengan Xpander lainnya, yakni menggunakan mesin 1.499 cc berkode 4A91 104 PS dan torsi 141 Nm. Sedangkan transmisi menggunakan tipe 4 speed otomatik dan 5 speed manual.  

Dalam siaran persnya, Mitsubishi mengatakan bahwa Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini disasarkan pada konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Varian bertransmisi otomatis dibanderol dengan harga Rp 283.800.000 sedangkan untuk varian bertransmisi manual di angka   Rp 273.900.000. Harga tersebut merupakan OTR DKI Jakarta dan belum termasuk potongan relaksasi PPnBM lho. 

OtoDriver

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com