Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Lebih Gagah Karena Trend Ini

Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Lebih Gagah Karena Trend Ini

Elemen beraksen hitam sedang trend di kalangan pembuat mobil. Warna tergelap tersebut bahkan tak jarang dijadikan identitas paling bergengsi pada sebuah model kendaraan.

Trend ini sepertinya ditangkap dengan baik oleh Mitsubishi Motors yang mengenalkan edisi terbatas Mitsubishi Xpander Black Edition dan juga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Imbuhan aksen hitam memberikan kesan sederhana namun gagah dan elegan.

Sosok Xpander Black Edition dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan M/T. Predikat Black Edition dapat dijumpai pada bagian eksterior dan Interior. Dari penampilan luarnya, aksen hitam dapat dijumpai pada grill, cover kaca spion dan pelek alloy. Selain itu ada tambahan aksen merah yang ditemukan pada body kit dengan aksen merah serta hadirnya emblem edisi special edition “Black Edition”. 

Xpander Black Edition 

Adit

Sedangkan pada bagian interior, cukup mencolok dengan penggunaan dashboard dan doortrim hitam. Sebelumnya warna interior gelap ini hanya dijumpai pada varian Sport dan juga Xpander Cross.

Warna Quartz White dan Jet Black Mica menjadi warna pilihan bagi edisi khusus ini.

Senada dengan Xpander Black Edition, varian Xpander Cross Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pun menerapkan resep yang hampir sama. 

Bagian eksteriornya dapat ditengarai dengan perubahan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding dan roofrail. Sedangkan untuk pilihan warna hanya tersedia pilihan warna quartz white pearl dan graphite grey.

Melongok ke dalam interior, balutan warna hitam yang juga diusung pada Xpander Cross regular tetap dipertahankan. Namun lebih special mobil ini telah dibekali dengan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) yang akan lebih memanjakan kuping penghuni kabinnya.

Secara spesifikasi teknis, keduanya tidak ada perubahan. Mesin bensin berkode 4G91 berkapasitas 1.499 cc, dengan muntahan daya 104 PS/6.000 rpm dan torsi 141/4.000 rpm.

Xpander Black Edition menyediakan opsi transmisi manual dan matik. Sedangkan untuk Xpander Cross Rockford Black Edition hanya tersedia transmisi matik saja. 

Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionInterior hitam jadi ciri Black Edition

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adit

Harga

Mitsubishi Xpander Black Edition A/T  Rp 267.5 juta (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi Xpander Black Edition M/T Rp 257.1 juta (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Rp 304.7(OTR DKI Jakarta).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com