Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Dapati Diskon Rp 16-18 Jutaan

Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Dapati Diskon Rp 16-18 Jutaan

Xpander masih menjadi tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di segmen mobil penumpang.

Oleh karena itu, banyak model yang dihadirkan untuk melengkapi varian Xpander yang sudah ada. Agar konsumen mendapat banyak pilihan sebelum menjatuhkan pilihan membeli Xpander.

Sementara untuk yang ingin tampil beda, dengan banyak aksesoris yang membuat tampilannya lebih menarik dan tampak macho. Mitsubishi juga telah menelurkan edisi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition untuk dijual di Indonesia.

Model edisi spesial ini menyoroti pada finishing hitam di seluruh bodinya, dengan tampak grill hitam, velg hitam 17 inci, kaca spion hitam, roof rail hitam dan lower bumper garnish hitam yang memperkuat kesan gagah.

"Untuk membedakan dengan edisi spesial sebelumnya, edisi kali ini dilengkapi dengan sistem audio yang premium Rockford Fosgate dengan menambhkan digital channel, amplifier dan subwoofer," tutur General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amirudin.

Jika model ini yang paling menarik menurut Anda. Maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk memboyongnya ke garasi rumah Anda. Pasalnya kini harga resmi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition untuk tipe A/T Rp 283,8 juta, sedangkan tipe M/T Rp 273,9 juta.

Harga di atas belum terpotong oleh diskon PPnBM. Potongan berkat relaksasi PPnBM untuk edisi spesial ini mulai dari Rp 16,2 juta - Rp 16,9 juta.

Sementara Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 308,65 juta, dikurangi diskon PPnBM antara Rp 18,19 juta - Rp 18,03 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com