Nyentrik, Rombakan Suzuki Jimny Bergaya Mercy G-Class

Nyentrik, Rombakan Suzuki Jimny Bergaya Mercy G-Class

Banyak orang merasa jika desain generasi terbaru dari Suzuki Jimny merupakan versi mini dari SUV legendaris Mercedes-Benz G-Class. Hal ini disadari oleh rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk.

Oleh tuner yang dikenal dengan produk-produk berpenampilan ekstrem ini, eksterior Jimny ini dibuat persis dengan yang biasa mereka aplikasikan pada G-Class.

Seperti penggunaan cat hitam glossy dengan lampu depan yang direvisi, lalu ada gril hitam dan bumper unik dengan lampu LED daytime running yang khas. Liberty Walk juga telah memasang kap mesin baru dengan scoop besar yang mengingatkan pada kap mobil yang menonjol pada Mercedes-AMG G 63.

Liberty Walk

Modifikasi berlanjut pada bagian samping di mana sang tuner telah memasang velg aftermarket berwarna hitam dan memodifikasi knalpot sehingga kini keluar dari sisi off-roader, juga masih mengikuti tampilan G 63.

Terakhir, beberapa perubahan juga telah dilakukan pada interior Jimny. Termasuk pemasangan kulit hitam di jok depan dan belakang. Jadi makin mirip nih.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com