Mitsubishi Outlander Sport Hilang Dari Situs Resmi

Mitsubishi Outlander Sport Hilang Dari Situs Resmi

Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu model mobil yang cukup fenomenal di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu pencetus model SUV kompak di Indonesia.

Mobil ini pertama kali meluncur pada tahun 2012 silam. Mobil ini cukup menarik minat konsumennya sebelum ia kedatangan para rivalnya, seperti Honda HR-V ataupun Mazda CX-3

Namun tahukah Anda, bahwa Mitsubishi Outlander Sport tidak lagi terpantau di situs resmi Mitsubishi Indonesia? Berdasarkan hasil penantauan kami di situs resmi Mitsubishi-motors.co.id, Outlander Sport tidak lagi tercantum dalam lini produk mobil Mitsubishi di tanah air.

Memang di negara tetangga Malaysia, Outlander Sport sudah mendapatkan facelift sejak tahun 2020 lalu. Sedangkan terakhir dipasarkan di Indonesia, Outlander Sport masih merupakan versi terdahulu yang belum mendapatkan penyegaran.

Selain itu, sosok Oulander Sport seakan-akan mendapatkan penggantinya di Indonesia dengan hadirnya Eclipse Cross pada tahun 2019 lalu. Lantas, akankah Outlander Sport mendapatkan facelift di Indonesia atau stop dipasarkan di tanah air? Kita tunggu saja.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com