Minggu Depan Isuzu D-Max Terbaru Mengaspal Di Indonesia

Minggu Depan Isuzu D-Max Terbaru Mengaspal Di Indonesia

Isuzu MU-X generasi terbaru dikabarkan akan dikenalkan di Indonesia. Konon SUV ladder frame ini akan menggunakan ajang GIIAS 2021 untuk menyapa pasar tanah air.

Namun ternyata MU-X tidak akan melenggang sendiri, saudara pikapnya D-Max terbaru pun dikabarkan akan dihadirkan bersamaan dalam ajang pameran otomotif akbar tersebut.

“Pikap terbaru ini merupakan generasi III dari D-Max dan pada model inilah yang direbrand oleh Mazda untuk versi BT-50 terbarunya,” terang salah satu sumber OtoDriver.

Namun sayang, mengenai kelanjutan spesifikasinya yang bersangkutan belum bersedia untuk dibeberkan.

“Nanti saja pada waktu peluncuran akan terkuak semuanya,” lanjutnya.

Berdasarkan spesifikasi produk dari pabrik, D-Max gen III ini hanya akan dibekali dengan dua mesin diesel yakni mesin 1.9 Liter RZ4E-TC  Blue Power dan mesin 3.0 Liter 4JJ3-TCX. Sedangkan untuk transmisi mengandalkan Aisin AE6, 6 speed manual dan Aisin AWR6B45 6 speed matik.

Belum diketahui jenis mesin diesel mana yang akan dijejalkan pada pikap ini. Namun dugaan kami adalah mesin 1.9 liter Blue Power yang juga dipakai pada MU-X.

Mesin 4 silinder turbo diesel commonrail ini mampu mengail daya 150 hp dan torsi 350 Nm yang artinya dibandingkan mesin sebelumnya yakni  mesin diesel 2.5 liter 4JK1-TCX, mesin ini lebih unggul 16 hp dan 30 Nm. Selain itu diklaim lebih efisien 19% dari mesin sebelumnya.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com