Isuzu DMax Dan MU-X Sedang Dipertimbangkan Untuk Dapat Asupan Teknologi Hybrid

Isuzu DMax Dan MU-X Sedang Dipertimbangkan Untuk Dapat Asupan Teknologi Hybrid

Teknologi hybrid ternyata bukan melulu monopoli mesin berbahan bakar bensin saja, namun sepertinya masih relevan untuk disematkan pada jenis mesin diesel.

Seperti yang tengah direncanakan oleh Isuzu untuk memperbaiki kinerja produknya di masa depan. Seperti dilaporkan caradvice.com, Isuzu Australia  diketahui tengah mempertimbangkan untuk meramu mesin dieselnya dengan tambahan teknologi hybrid dan ditujukan pada model  DMax dan juga MU-X.

“Kami tidak dapat berbicara tentang model masa depan, tetapi pada dasarnya yang dapat kami katakan adalah bahwa Isuzu … memiliki teknologi terutama di truk kecil untuk kendaraan listrik dan juga  hibrida,” Koichiro Yoshida, direktur penjualan dan pemasaran Isuzu Ute Australia.

“Jadi kami mencari permintaan di Australia kapan atau bagaimana, apakah ada permintaan, dan apakah itu hybrid atau tidak,” kata Yoshida.

Dengan sinyal kecil ini besar kemungkinan Isuzu akan menjadi pemain mobil hybrid dengan mesin diesel pertama di dunia.  Besar kemungkinan yang digunakan adalah mesin diesel yang ada dalam jajaran D-Max ataupun MU-X saat ini.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com