MG HS i-SMART Magnify Resmi Dijual Rp 469,8 Juta Di Indonesia

MG HS i-SMART Magnify Resmi Dijual Rp 469,8 Juta Di Indonesia

Setelas sesi pengenalan beberapa waktu lalu, maka pada Rabu (2/6) MG (Morris Garage) Motor Indonesia resmi menjual SUV anyar mereka HS i-SMART Magnify.

Secara harga posisinya berada di atas HS Magnify yang kini jadi varian tertinggi MG HS series. Bahkan model ini adalah yang paling mahal dari seluruh MG di Indonesia.

Harga jualnya mencapai Rp 469,8 juta. Angka tersebut merupakan harga perkenalan. Selain itu, selisihnya mencapai sekitar Rp 30 jutaan dari varian standarnya yang dilepas Rp 440 juta.

Meski sudah hadir di versi i-SMART namun model sebelumnya masih tetap dijual. Karena HS i-SMART Magnify didapuk untuk menambah line up mereka.

Oleh MG, mobil lima penumpang tersebut kini dilengkapi i-SMART yang merupakan teknologi berbasis artificial intelligent kebanggaan pabrikan asal Inggris ini. Teknologi yang dikenalkan bulan lalu di Indonesia tersebut memiliki empat fitur unggulan.

Fitur yang tertanam diantaranya Smart Check, Smart Command, Smart Connect dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS) yang dapat disambungkan melalui aplikasi di smartphone. Ini yang membuat kenyamanan dan kemudahan berkendara makin meningkat.

Soal mesin, HS i-SMART masih mengandalkan basis yang sama di versi sebelumnya. Seperti mesin 1.500 cc turbo bertenaga 162 PS dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7-speed.

"Semoga mobil ini makin membangkitkan gairah berkendara dari teknologi pintar MG. Mobil otonom adalah beberapa kemajuan yang bisa dinikmati di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jawabannya adalah MG i-SMART. Kecanggihan teknologi ini akan membantu pengendara untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com