Land Cruiser 300 Hadir 9 Juni 2021

Land Cruiser 300 Hadir 9 Juni 2021

Bukan isapan jempol bahwa Land Cruiser 300 akan hadir dalam waktu dekat ini. Bahkan kami dipastikan debut internasionalnya akan  terjadi pada 9 Juni 2021 dan disiarkan langsung untuk dilihat seluruh dunia.

Sejauh ini Toyota hanya membagikan klip pendek berdurasi enam detik mengenai hajatan kehadiraan generasi terbaru SUV bersasis tangga ini. Tak banyak yang dapat digali dari video berdurasi pendek tersebut dan nampaknya Three ovale masih menjaga keingintahuan publik pad a produk legendaris ini.

Rumor terbesar dari model baru ini adalah dipangkasnya mesin V8 baik bensin maupun diesel dari engine bay. Enyahnya mesin V8 ini oleh beberapa pihak terutama penggemar Land Cruiser  masih cukup disayangkan. Dapat dikatakan bahwa baik mesin bensin ataupun diesel merupakan salah satu mesin terbaik yang pernah dibikin Toyota.

Sebagai gantinya adalah mesin bensir dan diesel V6 Turbo yang diilustrasilan mampu menghadirkan konsumsi bahan bakar lebih baik. Gambarannya, mesin bensin baru ini mampu mencetak daya 414 PS dan torsi 650 Nm, sedangkan versi penenggak solarnya di angka 305 PS dan torsi 700 Nm.

Land Cruiser 300 ini akan punya empat varian yakni GX/GX.R, VX/VX.R, ZX dan GR Sport. Di manan varian GR Sport ditempatkan sebagai kasta tertingginya.

Kita tunggu tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com