MG HS Dark Midnight Edition Resmi Diluncurkan, Simak Spesifikasinya

MG HS Dark Midnight Edition Resmi Diluncurkan, Simak Spesifikasinya

Di Indonesia International Motor Show 2022, MG Motor Indonesia meluncurkan MG HS Dark Midnight Edition. Sebuah seri terbatas MG HS untuk individu yang ingin tampil menonjol dalam penampilan elegan.

“Kami meluncurkan MG HS Dark Midnight Edition, salah satunya karena warna hitam adalah warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40% warna dari unit MG yang digunakan di Jalan-jalan di Indonesia adalah warna Hitam. Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas,” ucap Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Perubahan bisa dilihat dari bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip, berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill, dengan fokus logo MG hitam legam ditengah grill. Di bagian samping, terdapat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty dan membuat terlihat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil. Paduan dengan Velg rim ukuran 18 berwarna hitam menjadikannya semakin garang.

Aksesoris Body kit juga terpasang di bumper belakang, melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor. Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan stop lamp LED yang membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya. Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna hitam dengan sentuhan doff, yang sengaja didesain minimalis agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.

Untuk MG HS Magnify i-Smart Dark Midnight sudah dilengkapi dengan teknologi terdepan sebagai salah satu keunggulannya yang memiliki fitur i-Smart, sebuah teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect untuk membuat penggunanya selalu terhubung dengan mobilnya.

Dari performa mesin, MG HS Dark Midnight mengusung mesin DOHC 4 silinder 16 valve Turbo TGI. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 HP di putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1700 sampai dengan 4400 rpm.

Selain Dark Midnight Edition di Indonesia, MG Motor juga telah beberapa kali meluncurkan seri mobil terbatas di berbagai negara sebagai wujud perhatian MG terhadap animo masyarakat setempat. Negara yang sering merilis seri MG terbatas antara lain di India, Inggris serta Timur Tengah. 

“Di Timur Tengah, MG Motor merilis MG RX8 Black Edition yang memiliki interior dan eksterior serba hitam, diluncurkan eksklusif bagi masyarakat Timur Tengah. Selain itu, MG Motor Inggris juga pernah meluncurkan seri MG ZS Limited Edition dengan warna Arctic White. Seri ini memiliki eksterior putih secara menyeluruh dengan nuansa hitam dan merah pada interiornya, sangat sesuai dengan minat masyarakat Inggris.” Ujar Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com