MG Motor Bakal Launching Hybrid Berbanderol Rp 500 Jutaan 25 Januari Nanti

MG Motor Bakal Launching Hybrid Berbanderol Rp 500 Jutaan 25 Januari Nanti

Sebetulnya kalimat ini sudah kami dengar sejak lama, di mana MG Motor Indonesia semangat memabawa banyak SUV berkualitas ke pasar Tanah Air.

Namun brand yang lahir di kala Negara sedang pandemi ini, baru bisa merealisasikan hal tersebut beberapa tahun kemudian.

Yang terbaru, MG Motor Indonesia mengabarkan berita baik lewat surat digital yang ditujukan ke redaksi OtoDriver. Dalam isi surat tersebut, mereka akan meluncurkan SUV tangguh, sporty dan fashionable  pada tanggal 25 Januari 2023 mendatang.

“Dinamis, produktif dan progresif adalah kata kunci yang konsisten MG terapkan dalam memberikan inovasi dan teknologi terdepan. Kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan dengan tampilan modern yang juga didukung dengan teknologi terkini juga menjadi pendorong bagi MG dalam memberikan kendaraan dengan kualitas tinggi dan canggih yang akan semakin meningkatkan kualitas hidup penggunanya sehari-hari.

SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan 4 pilar yang menjadi brand DNA MG yaitu performance, design yang modern, fitur yang mumpuni, technology terdepan serta safety yang tanpa kompromi.” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Mengusung tagline “Beyond Magnificent”, mobil berbasis semi otonom tersebut konsisten menghadirkan i-SMART, teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Teknologi ini akan meningkatkan pengalaman berkendara yang prima, memantau kondisi mobil dengan mudah, serta dapat mengaktifkan fitur-fitur mobil sesuai dengan gaya hidup pengguna.

Namun demikian, pihak MG Motor Indonesia masih merahasiakan harga jual dari mobil yang diduga HS hybrid tersebut. Namun mengacu dari harga jualnya saat ini, HS dibanderol Rp 375 juta hingga Rp 494 juta.

Dapat kami prediksi, untuk versi hybrid bisa di angka Rp 500-600 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com