Mazda6 Kini Mendapatkan Dua Ubahan Ini

Mazda6 Kini Mendapatkan Dua Ubahan Ini

Mazda6 Sedan dan Estate kini mendapatkan beberapa penyegaran. Bukan dari desain eskterior dan interior, namun kini Mazda6 mendapatkan beberapa fitur baru.

Yang pertama adalah headunit yang telah dilengkapi dengan Smartphone Intergration. Sebelumnya, sistem entertainment Mazda sudah diilengkapi dengan sistem yang cukup canggih dan intuitif, yakni MZD Connect. Sekarang, konektivitas Apple Car Play bisa dilakukan secara nirkabel, demikian tertulis dalam siaran resminya. 

Selain itu, kunci sedan mewah Mazda ini juga mendapatkan kunci baru yang bernama 7G-Model Key Fob. Kunci dengan sistem Keyless ini menganut model Mazda generasi terbaru.

Sementara untuk hal lainnya masih serupa tidak ada yang berubah. Untuk mesinnya, model ini masih ditenagai oleh 2.500 cc 4 silinder SkyActiv-G dengan tenaga mencapai 190 PS serta torsi 251 Nm dan berpenggerak roda depan.

Untuk fitur i-Activesense nya pun masih sama dengan versi terdahulu. Seperti Adaptive LED Headlights, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Lane Keep Assist, dan Smart City Brake Support.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com