Toyota Fortuner VRZ Tipe Tertinggi Dihargai Rp 700 Jutaan, Tapi Bisa Diangsur Mulai Rp 13 Juta

Toyota Fortuner VRZ Tipe Tertinggi Dihargai Rp 700 Jutaan, Tapi Bisa Diangsur Mulai Rp 13 Juta

Sejak diluncurkan Oktober tahun lalu, Fortuner baru membuat nama Toyota Kembali diperhitungkan dalam persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) bersasis ladder frame yang ada di Indonesia.

Pesaing Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra dan MU-X ini tampil dengan wajah yang lebih modern berkat revisi pada grill dan lampu.

Kemudian penambahan mesin 2GD-FTV Turbodiesel 2.400 cc bertenaga 136 ps dan torsi 324 Nm membuatnya Tangguh untuk diajak ke segala medan.

Selain itu, penambahan spesifikasi seperti halnya kini semua tipe Fortuner facelift sudah dilengkapi lampu depan LED dan foglamp LED. Begitu pula dengan lampu belakangnya sudah model baru. Sementara untuk fitur 7 airbag hanya terdapat di varian 4x4 (VRZ dan G).

Untuk sistem hiburan, Toyota membekali Fottuner facelift dengan head unit layar 9 inci, untuk varian VRZ, SRZ, dan TRD Sportivo. Head unit ini sudah memiliki fungsi NFC untuk membaca saldo kartu prabayar, seperti milik Corolla Cross.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Fortuner terbaru tipe tertinggi yakni tipe 2.4 VRZ 4x4 A/T Diesel, Anda perlu mengeluarkan kocek Rp 709.5 juta.

Jika sudah mengetahui harganya, Anda juga bisa memanfaatkan skema kredit dengan angsuran ringan yang kami temui di Auto2000 Tebet Soepomo.

Berikut skema kredit dengan Down Payment Rp 216,4 juta.

1 tahun : Angsuran Rp 45,677 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 24,78 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 17,899 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 14,804 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 13,299 juta/bulan

“Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun konsumen tetap akan mendapatkan kaca film sebagai standar, tatakan plat dan karpet bludru,” ucap Niko Syafri selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet Soepomo.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com