Honda N7X Concept Dipamerkan Di Paris Van Java

Honda N7X Concept Dipamerkan Di Paris Van Java

Honda N7X Concept dipamerkan di Bandung, Jawa Barat. Mobil ini menjalani pamerannya mulai dari tanggal 10-13 Juni 2021 sebelum menyambangi kota-kota lainnya, seperti Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

“Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Seperti diketahui sebelumnya, Honda N7X Concept diperkirakan bakal menjadi LSUV Honda di waktu yang akan datang. Tetapi memang PT HPM belum membeberkan kapan mobil ini bakal diluncurkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com