Mengintip Harga Mobil Para Kontestan Cabriolet Challenge

Mengintip Harga Mobil Para Kontestan Cabriolet Challenge

Cabriolet Challenge merupakan video serial yang mengkisahkan empat peserta youtuber otomotif ternama tanah air yang tengah hype saat ini. Serial video yang tayang di youtube ini terdiri dari 12 episode yang penuh tantangan seputar otomotif dan trending di youtube.

Dalam Cabriolet Challenge ini, keempat peserta mengikuti berbagai tantangan dengan mengandalkan mobil jenis cabriolet pilihan mereka. Fitra Eri memilih Mazda MX-5 Miata Soft top, Om Mobi dengan Mini Cooper S Roadster, Ridwan Hanif mengandalkan Honda S660, dan Arief Muhammad dengan mobil andalannya BMW 335i E93.

Lantas, kami akan mengungkapkan berapa harga pasaran dari mobil-mobil keempat kontestan dalam Cabriolet Challenge ini.

1. Mazda MX-5 Miata Roadster milik Fitra Eri

Foto: IG @fitra.eri

Mazda MX-5 milik Pemimpin Redaksi OtoDriver ini cukup spesial. Pasalnya, MX-5 generasi keempat tipe Roadster ini hanya ada satu unit di Indonesia.

MX-5 ND Roadster ini sempat dipasarkan hingga diatas Rp 1 miliar oleh pemilik sebelum Fitra Eri. Fitra Eri sendiri mendapatkan mobil ini dengan harga yang cukup wajar meski tak menyebut berapa nominal persisnya.

Anda tentu tidak bisa memiliki MX-5 Roadster ini. Namun jika MX-5 RF menjadi pilihan Anda, Anda bisa membeli dengan harga Rp 808,5 juta.

2. MINI Cooper S Roadster R59 milik Om Mobi

Foto: IG @motomobitv

Mobil pilihan Om Mobi ini juga cukup menarik karena bisa dikatakan jumlah unit yang beredar di tanah air cukup terbatas. Mobil ini hanya diproduksi dari tahun 2012 hingga tahun 2015.

Dalam video dari youtube channel Om Mobi dengan judul ‘Beli MINI Roadster’, memang tidak disebutkan berapa harga dari mobil pilihan Om Mobil ini. Tetapi sang pemilik showroom Auto High menyebutkan mobil ini berkisar di harga Rp 500 jutaan.

3. Honda S660 milik Ridwan Hanif

Foto: IG @ridwanhanif

Mobil yang menjadi pilihan reviewer Autonetmagz ini juga tidak kalah spesial. Pasalnya, Honda S660 tidak pernah dijual resmi oleh ATPM Honda Prospect Motor di Indonesia.

Mobil Cabriolet paling ‘imut’ di ajang Cabriolet Challenge ini memiliki harga jual yang cukup mahal. Dalam video dengan judul ‘Unboxing Mobil JDM Turbo’ yang diunggah lewat channel youtube Ridwan Hanif Rahmadi, disebutkan kisaran harga mobil ini mencapai Rp 600 jutaan

4. BMW 335i E93 milik Arief Muhammad

Foto: IG @ariefmuhammad

BMW seri-3 pilihan Arief Muhammad ini bisa dikatakan menjadi mobil dengan tenaga mesin terbesar dalam acara Cabriolet Challenge kali ini. Tak hanya itu, 335i E93 ini hanya ada 10 unit yang beredar di tanah air.

Kami pun melakukan penelusuran harga jual mobil ini, Meski Arief Muhammad tidak pernah menyebutkan nominal harga jual mobil ini, namun kami melakukan penelusuran terhadap 335i yang pernah di jual di pasaran. Terungkap mobil ini memiliki harga jual di atas Rp 800 jutaan.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com