Honda S660 Dipamerkan Di Indonesia

Honda S660 Dipamerkan Di Indonesia

Honda menampilkan S660 di Dreams Café, Senayan Park per tanggal 7 Juni ini. Meski dipamerkan, tidak ada sinyal dari PT Honda Prospect Motor tentang dipasarkannya mobil ini di Indonesia.

Honda S660 merupakan Kei Car  berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka, yang pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015. Sebelumnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada tahun 2015.

Honda S660 menggunakan mesin berkapasitas 660cc 3 silinder DOHC dilengkapi dengan perangkat turbo. Untuk pilihan transmisinya, tersedia pilihan 6 percepatan manual (MT) dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Fitur eksterior yang terdapat pada Honda S660 adalah: Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System. Untuk fitur interiornya terdapat One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT),  Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

“Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” terang Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran resminya (9/6).

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com