Honda CR-V Paling Sporty Akan Muncul di Tokyo

Honda mengeluarkan varian teratas dari CR-V yang diberi nama CR-V Custom.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 26 Desember 2017 19:00 WIB
Berita - Honda CR-V Paling Sporty Akan Muncul di Tokyo
Bagikan ke:

Honda akan kembali mengikuti ajang Tokyo Auto Salon 2018 dengan menghadirkan beberapa model konsepnya. Salah satunya Honda CR-V Custom Concept. Dikutip dari Indianautosblog.com, salah satu varian CR-V ini akan hadir lebih gahar dibanding varian lainnya.

Meski belum ada spesifikasi resminya, setidaknya kita dapat mengetahui arah modifikasi dan trend yang akan dikenakan pada SUV konsep tersebut. Namun hal yang paling menonjol pada eksteriornya yakni hilangnya garnis krom dan digantikan dengan garnis berwana krom hitam.

Foto - Honda CR-V Paling Sporty Akan Muncul di Tokyo

Sedangkan pada lampu belakangnya, Honda mengaplikasi Smoke Lamp agar SUV ini tampil lebih Sporty. Melihat ke bagian bawah, lingkar pelek juga menggunakan kelir gelap menggantikan warna krom seperti pada varian lain.

Tak hanya menghadirkan CR-V belaka, kabarnya, akan turut hadir model-model lainnya seperti yang Honda STEP WGN Modulo dan S660 Keicar Modulo versi konsep. Divisi Mugen pun tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan Civic Tye R-Base RC 20 GT.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.