Ludes Terjual, Innova 50th Edition Sudah Ada Versi Bekasnya Dengan Harga Fantastis!

Ludes Terjual, Innova 50th Edition Sudah Ada Versi Bekasnya Dengan Harga Fantastis!

Toyota mengeluarkan edisi terbatas dari Innova dan juga Venturer dalam rangka merayakan 50 tahun eksistensinya di Indonesia. Varian ini dinamai Innova Limited Edition 50th Toyota Anniversary.

Menariknya, mobil ini ludes sesaat setelah peluncurannya. Mungkin hal ini disebabkan oleh hanya tersedianya 50 unit. Namun , ternyata mobil ini sudah ada versi ‘bekas-nya’.

Dikutip dari akun instagram @demenmobil (26/4), mobil ini dijual dengan harga Rp 488 juta nego. Namun bukan versi bekas, mobil ini masih gress layaknya mobil baru.

"#ForSale Toyota Innova V Anniversary 50Th Edition Anniversary 50Th Edition Km "0" PERAK,” tulis akun tersebut.

Innova Limited Edition hadir dengan ciri ekterrior striping berwarna gold yang menjulur dari bagian fender depan hingga bagian fender belakang. Bagian grill juga mendapatkan sentuhan gold pada bagian grillnya, pelek berwarna dark gray, serta badge 50th anniversary di bagian bagasi.

Namun, mobil ini saat dijual oleh TAM, Innova Limited Edition ini dijual dengan harga Rp 404,5 juta, yang artinya selisih harganya mencapai Rp 83 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com