Lexus GS F Resmi Hadir Di Indonesia, Bertenaga 470 DK

Lexus GS F Resmi Hadir Di Indonesia, Bertenaga 470 DK

Lexus Indonesia akhirnya mendapat tambahan line up baru dalam jajaran sedan sporty-nya. Seperti yang dijanjikan sebelumnya bahwa akan ada sedan bertenaga buas, kini hal itu terjawab sudah.

Melalui siaran persnya kemarin, Lexus Indonesia menginformasikan bahwa sedan GS F yang dimaksud sudah bisa dibeli. “Meski dalam jumlah terbatas, Lexus Indonesia sebagai prinsipal, merasa bersyukur karena Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia dalam memiliki unit IS F dan RC F, dan kini hadir GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport,” tutur Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Sama seperti yang OtoDriver bocorkan sebeleumnya, Lexus GS F menggunakan mesin V8 5.000 cc bertransmisi 8 percepatan. Mampu menyemburkan tenaga sebesar 470 dk dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm. Insinyur Lexus di Jepang menerapkan sistem Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar.

Bermodal tenaga besar Lexus jelas mengedepankan unsur fun to drive di mobil ini. Menggabungkan 3 faktor yaitu, Sound, Response dan Limitless Power Feel. Apabila ingin merasakan sensasi mobil balap yang sesungguhnya, pengemudi dapat memilih pengaturan kendaraan agar karakter mobil tersebut berubah. 

GS F hadir dalam tiga trim dengan harga mirip. GS F Alumunium Trim dijual Rp 3,36 miliar, GS F Carbon Composite Trim Rp 3,38 miliar, serta GS F CRFP Trim dibanderol Rp 3,395 miliar. Mobil ini di pasar akan berhadapan dengan BMW M5 yang harganya mirip. Namun BMW M5 memiliki mesin lebih kecil (4.400 cc) turbo bertenaga lebih besar, yakni 560 dk. Lexus sendiri dengan mesin tanpa turbo akan memiliki penyaluran daya yang lebih natural serta suara menggeram lebih keras.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com