Setelah Sempat Tertunda, Lexus Akhirnya Luncurkan IS 2021

Setelah Sempat Tertunda, Lexus Akhirnya Luncurkan IS 2021

Setelah sempat diundur peluncurannya, akhirnya Lexus meluncurkan IS versi terbaru. Seperti dikutip dari Carbuzz.my (17/6), mobil ini ditawarkan dengan wajah baru, teknologi yang lebih update serta rasa berkendara yang lebih menyenangkan

Lexus IS 2021 kini menggunakan lampu berbentuk huruf L yang menjadi perubahan paling mencolok dari fascia-nya. Selebihnya tak banyak perubahan berarti selain sedikit perubahan sudut lekukan di gril khasnya.

Foto: Carbuzz

 

Mobil ini telah melewati pengujian di fasilitas Toyota Techincal Center Shimoyama. Lexus IS 2021 ini diklaim memiliki handling yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Masuk ke ruang kabinnya, terdapat sistem entertainment layar sentuh berukuran 8 inci. Perangkat layar sentuh ini juga telah terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Interior Lexus IS masih tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya kecuali di varian F Sport. Pada varian itu ada trim baru dengan pola grafis yang mewah pada bagian pintunya. Sementara untuk fitur keselamatannya, Lexus Safety System + 2.5 juga telah ditingkatkan seperti sistem pra-coliision sekarang dapat mendeteksi tidak hanya kendaraan di depan, tetapi juga pengendara sepeda atau pejalan kaki.

Untuk mesinnya, Lexus IS 2021 menggunakan dua pilihan mesin, yakni  2.000 cc 4 silinder turbo yang menghasilkan 241 dk dan torsi 350 Nm yang disalurkan ke penggerak roda belakang serta mesin 3.500 cc V6 yang menggelontorkan 260 hp dan torsi 319 Nm.

Foto: Carbuzz

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com