Renault Kiger Bakal Meluncur 28 Januari, Tapi Bukan Di Indonesia

Renault Kiger Bakal Meluncur 28 Januari, Tapi Bukan Di Indonesia

Setelah mulai diperkenalkan di dunia maya, Renault Kiger akan muncul secara nyata pada tanggal 28 Januari mendatang. Kendati demikian, mobil ini akan meluncur bukan di Indonesia, melainkan di India seperti diberitakan dari Indianautosblog.com (7/1).

Seperti diketahui sebelumnya, mobil ini bakal hadir dengan platform yang sama persis dengan Triber, namun dikemas lebih sporty serta memiliki kapasitas 5 penumpang saja.

Jika merujuk pada model konsepnya, Secara penampilan, Kiger memiliki tampilan yang sangat unik dengan jendela belakang  yang miring, spoiler yang terintegrasi di atap dan kaca spion yang meruncing dirancang layaknya sayap  pesawat. Bagian bawahnya terlihat lebih berbobot dengan roda 19 inci dan ban yang tebal, roof rails, skid  plates depan dan belakang, serta ground clearance yang tinggi. Penampilan yang sporty diperkuat oleh  knalpot ganda yang terletak di tengah dan pola sarang lebah yang tersebar di sekeliling kendaraan.  

Di bagian depan, mobil ini dilengkapi dengan  lampu yang penuh dengan LED beserta lampu indikator hijau. Di bagian belakang, mobil ini juga memiliki  ciri khas tersendiri dengan lampu sorot LED beserta lampu berbentuk “double C”. 

Belum diketahui spesifikasi mesinnya. Namun disinyalir mobil ini bakal ditenagai oleh mesin yang sama persis dengan Triber. Mesin tersebut merupakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 68 dk dan torsi 90 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com