Kiprah Honda Mobilio Rampung Tahun Ini?

Kiprah Honda Mobilio Rampung Tahun Ini?

Honda telah mengeluarkan teaser tentang produk baru, world premiere mereka. Tentu hal ini menjadikan publik bertanya-tanya, model apakah yang akan muncul pada 3 Mei mendatang.

Tentunya spekulasi pun menyeruak mulai dari menyebutnya sebagai BR-V baru. Kabar burung lain adalah informasi yang menyebutkan bahwa model itu adalah HR-V untuk pasar tertentu.

Lepas dari itu, narasumber kami menyebutkan bahwa akan ada kejutan pada tahun ini. Yakni rencana pensiun bagi Mobilio yang kabarnya terjadi tahun ini.

“Mobilio akan disudahi dan posisinya akan digantikan oleh BR-V.” terang sumber kami yang enggan disebutkan namanya. “Belum diketahui pasti, kapan Mobilio akan benar-benar meninggalkan pasar Indonesia, namun dipastikan bahwa tidak ada penerus yang menyandang nama Mobilio,” sambungnya

Lebih lanjut lagi disebutkan bahwa waktu penggantian itu kemungkinan akan terjadi pada akhir tahun. “Perkiraan di sekitar bulan Desember 2021,” imbuhnya.

Honda BR-V memang bukan model yang cukup mentereng debutnya, namun informasi yang ada kemunculan generasi penerus BR-V ini sekaligus menjadi subtitusi Mobilio.

Mobilio Sayonara? Kita tunggu saja tanggal mainnya

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com