Honda Mobilio Tak Jadi Mati, Hanya  Akan Tersedia Versi Terendah

Honda Mobilio Tak Jadi Mati, Hanya Akan Tersedia Versi Terendah

Honda merupakan salah satu produsen mobil sukses, namun tetap saja di antara produknya ada yang terkesan suram. Mobilio menjadi salah satu produk yang dikabarkan hilang dari daftar produk mobil berlogo H ini.

Namun kabar terbaru yang kami terima sedikit lain dari kabar yang pernah ada. LMPV Honda tersebut dikabarkan akan diteruskan eksistensinya, walau tak sebesar saat ini.

“Nanti hanya akan tersisa Honda Mobilio dan itu merupakan varian paling rendah bertransmisi manual,” tutur salah satu sumber terpercaya OtoDriver saat dihubungi (29/09).

“Kemungkinan model ini akan diterjunkan sebagai fleet,” imbuhnya.

Baca juga: Kiprah Honda Mobilio Rampung Tahun Ini?

Mobilio merupakan model yang pertama kali muncul di Jepang pada pada 2001 sebagai generasi pertama. Mobil tersebut bertahan di pasar hingga 2008. Model ini tidak dijualbelikan di Indonesia.

Generasi kedua Honda Mobilio baru muncul kembali 2014 dan tidak masuk pasar Jepang. Melainkan disasarkan untuk pasar Asia Tenggara dan beberapa kawasan lainnya.

Mobilio Gen II ini dibuat di beberapa pabrik yakni di Karawang Indonesia, Greater Noida India dan Ayutthaya Thailand. Dengan dipertahankannya produksi Mobilio, maka Indonesia tercatat sebagai satu-satunya tempat pembiakan mobil 7 seater ini.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com