Kami Ukur Langsung Honda N7X Concept. Ini Dimensinya

Kami Ukur Langsung Honda N7X Concept. Ini Dimensinya

Honda N7X Concept melakukan debut dunianya. Mobil ini kelak menjadi LSUV dan bakal menjadi penantang Rush-Terios dkk.

Kendati demikian, pihak PT Honda Prospect Motor belum membeberkan spesifikasi dari mobil ini. Namun saat jumpa pertama kami dengan N7X Concept, kami melakukan pengukuran dimensi secara manual.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.520 mm, lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.750 mm. Namun hal ini masih dalam tahap perkiraan saja.

Jika benar, artinya N7X Concept lebih panjang dibandingkan Rush-Terios yang memiliki panjang  4.456 mm dan Xpander Cross yang berdimensi panjang 4.520 mm. Bahkan ia lebih lebar dibandingkan BR-V dengan panjang mencapai 4.456 mm.

Namun secara lebar, mobil ini tidak lebih lebar dibandigkan para kompetitornya. Tetapi perlu diingat, hal ini masih dalam tahap perkiraan saja.

Meski belum memberikan spesifikasi secara lengkap, namun pihak HPM telah membeberkan bocoran mengenai dimensinya yang diklaim lebih besar dibandingkan BR-V dan juga Mobilio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com