Jumpa Pertama Dengan Honda N7X Concept (8 FOTO)

Jumpa Pertama Dengan Honda N7X Concept (8 FOTO)

Sehari setelah debut dunianya, kami berkesempatan langsung untuk bertemu  langsung dengan Honda N7X Concept. Lantas, bagaimana impresi kami terhadap mobil yang konon digadang-gadang menjadi pengganti BR-V ini?

Secara garis besar, mobil ini hadir dengan siluet yang serupa dengan BR-V terutama di bagian pilar C dan bagian belakang. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan overfender serta roof rail yang sangat identic dengan BR-V.

Adit

Namun tentu ada beberapa hal yang membuat mobil ini hadir dengan desain yang segar. Seperti bagian depannya, mobil ini menganut bahasa desain model Honda terkini, mulai dari lampu utama LED dengan grill yang besar. Sementara di bagian belakangnya, lampunya mengingatkan kita pada desain milik Honda City Hatchback.

Memang mobil ini masih seutuhnya berwujud konsep. Saat pertemuan pertama ini, Honda N7X Concept masih terbuat dari clay, bukanlah sebuah mobil sesungguhnya.

Tetapi berdasarkan pengamatan kami, dimensi mobil ini diperkirakan akan lebih panjang dari BR-V. Bahkan, mobil ini akan lebih gambot bila dibandingkan dengan calon pesaing-pesaingnya, seperti Mitsubishi Xpander Cross, Suzuki XL7 dan Toyota Rush-Daihatsu Terios.

 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com