Jeep Akan Gunakan Plaftorm Prancis Untuk SUV Barunya

Jeep Akan Gunakan Plaftorm Prancis Untuk SUV Barunya

Jeep dikabarkan tengah menyiapkan SUV mungil baru yang rencananya akan diposisikan di bawah Renegade. Mobil ini dikabarkan akan menggunakan teknologi dari ‘permufakatan’ baru brand Jeep dengan PSA. Seperti ketahui bahwa saat ini Fiat Chrysler Automobiles (FCA) telah melakukan merger dengan PSA Group yang sebelumnya terdiri atas Peugeot, Citroen dan beberapa brand Eropa lainnya.

Seperti dilansir motor1, Jeep ini akan menggunakan Compact Modular Platform PSA dan mulai masuk masa produksi musim panas mendatang.

Masih sangat minim informasi yang dapat diberikan untuk mobil ini, namun beberapa menyebut bahwa mobil ini akan menggusung mesin PSA, punya pilihan model hibrid atau malah full elektrik sepenuhnya.

Model ini kabarnya menjadi model pertama di luar PSA yang akan menggunakan CMP, setelah itu dikabarkan juga bahwa crossover Alfa Romeo menunggu dalam antrian. Selain itu kuat dugaan bahwa platform ini akan digunakan juga pada Fiat Panda terbaru.

Produk ini dijadwalkan akan mulai diproduksi pada Juli 2022 di fasilitas Tychy di Polandia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com