Intip Spesifikasi Safety Car Untuk Ajang WSBK

Intip Spesifikasi Safety Car Untuk Ajang WSBK

Gelaran balap motor World Superbike (WSBK) Mandalika bakal digelar pada 20-21 November 2021 mendatang. Salah satu model Hyundai, yakni i30 Fastback N ditugaskan sebagai safety car pada ajang balap.

Mari kita lihat spesifikasi Hyundai i30 Fastback N. Model ini merupakan hot hatch yang lahir dari hasil pengembangan divisi performa Hyundai, yaitu divisi N. Selain itu, N juga merepresentasikan Nurburgring dimana Hyundai banyak mengetes performa mobil mereka.

Hyundai i30 Fastback N dibuat agar memberikan tampilan yang lebih sporti dari tipe hatchback yang pertama kali keluar, hal ini terlihat dari bentuk atapnya yang melandai dengan kesan coupe.

Hyundai i30 Fastback N dilengkapi dengan mesin betrtenaga 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 280 PS serta torsi 392 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi dual clutch 7 percepatan dengan penggerak roda depan.

Untuk memaksimalkan fungsi Hyundai i30 Fastback N, maka ada beberapa modifikasi yang dilakukan. Misalnya livery safety car yang terinspirasi dari livery Hyundai N, light bar belakang yang dibuat untuk aerodinamika dan agar pembalap mudah mengikuti safety car, jok bucket Sabelt, velg forged dari Braid berukuran 19 inci.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com