Dasbord Kusam? Ini Obatnya

Dasbord Kusam? Ini Obatnya

Penampilan dasbor merupakan salah satu unsur keindahan dalam sebuah mobil. Mobil dengan tampilan dasbor resik dengan warna yang tak pudar akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi mobil tersebut.

Kusamnya dasbor biasanya dikarenakan paparan sinar matahari yang menyebabkan material tersebut pudar warnanya.

Salah satu cara untuk mempertahankan keindahan dasbor adalah dengan melakukan coating pada dasboard, trim pintu atau bumper. Salah satu solusinya dengan menggunakan Diton Dashboard Coating. Bahkan Diton mengklaim dapat menyamarkan retak halus yang ada pada material yang akan dilapisinya.

Tidak seperti semir, hasil pengecatan Diton Dashboard Coating melekat jauh lebih kuat dan permanen. Selain itu, produk ini diformulasikan untuk memberikan efek daun talas sama seperti efek yang ditimbulkan oleh nano ceramic coating sehingga dapat mengembalikan fungsi awal dashboard sekaligus mencegah munculnya jamur pada dashboard.

“Efek daun talas dan bisa cegah jamur ini yang tak didapatkan dashboard orisinal. Para pemilik juga nggak perlu khawatir, tekstur original pada dashboard tak akan berubah,” ungkap Nala Dwiyanto Anindito, Public Relations PT. Difan Prima Paint, pemegang brand Diton. “Sangat cocok untuk mobil bekas yang dasbor, doortrim atau bumpernya cemerlang kembali,” imbuhnya.

Tak hanya diperuntukkan untuk mobil belaka, produk ini juga dapat digunakan pada sepeda motor.

Pada ajang GIIAS 2021, Diton Dashboard Coating hadir memamerkan produknya, tepatnya di hall 8 C4C ICE BSD. Dalam pameran ini Diton memberikan harga spesial pada produknya. Setiap pembelian produk Diton, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen selama pameran GIIAS berlangsung.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com