Hyundai Tawarkan Sedan Berperforma Tinggi Bagi Penggila Kecepatan

Hyundai Tawarkan Sedan Berperforma Tinggi Bagi Penggila Kecepatan

Hyundai Motor di Indonesia memang tengah fokus menghadirkan kendaraan ramah lingkungan serta SUV modern yang sudah dirilis sejak tahun lalu.

Namun di pasar global, produsen asal Korea Selatan ini terlihat menggenjot segmen lain dengan menawarkan sebuah sedan berperforma tinggi bernama Avante N.

Secara tampilan, sedan sporty Avante N memiliki side skirt yang dapat meminimalkan jumlah udara yang masuk ke bawah mobil dari samping dan spoiler tipe sayap yang membantu mengurangi hambatan suara dan udara, kata pihak Hyundai dalam sebuah pernyataan.

"Harga dan detail lainnya akan dirilis kemudian," kata pihak Hyundai, seperti dilansir Yonhap.

Meski begitu untuk tetap menggenjot sektor mobil listrik, maka ke depannya Hyundai juga akan mempertimbangkan untuk mengembangkan model elektrifikasi di bawah merek N untuk memenuhi permintaan yang meningkat terhadap kendaraan ramah lingkungan dan berperforma tinggi.

Saat ini mereka telah menjual model SUV i30 N, i30 Fastback N, Veloster N dan Kona N, serta model Avante N Line, Kona N Line, dan Sonata N Line di pasar tertentu.

Model N Line berada di antara merek N performa tinggi Hyundai dan merek umum Hyundai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com