Hyundai Resmi Jual Sedan Berperforma Tinggi Bernama Avante N

Hyundai Resmi Jual Sedan Berperforma Tinggi Bernama Avante N

Tak hanya fokus menggarap mobil listrik, Hyundai Motor Co. juga memperkuat jajaran produk kelas atas mereka dengan meluncurkan Avante N.

Seperti dilansir kantor berita Yonhap, sedan sporty berperforma tinggi ini hadir dengan mesin 2.000 cc turbo flat power yang dapat mencapai akselerasi 0-100 km hanya dalam waktu 5,3 detik.

Untuk menunjang performanya, mobil ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang tampak sporty, seperti halnya side skirt yang meminimalkan jumlah udara masuk ke bawah mobil dari samping dan spoiler berukuran besar.

Hyundai juga sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan model elektrifikasi di bawah merek N guna memenuhi permintaan yang meningkat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan dan berkinerja tinggi.

Saat ini mereka menjual model SUV i30 N, i30 Fastback N, Veloster N, dan Kona N, serta model Avante N Line, Kona N Line, dan Sonata N Line di pasar tertentu.

Dijual di pasar Korea Selatan, Avante N bertransmisi DCT dijual seharga 34 juta won atau setara Rp 430 juta, sedangkan untuk transmisi manual dipasarkan 32 juta won atau sama dengan Rp 404 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com