Ini Dia Rival Mobil Listrik Mungil Wuling. Juga Dibanderol Rp 60 Jutaan!

Ini Dia Rival Mobil Listrik Mungil Wuling. Juga Dibanderol Rp 60 Jutaan!

Chery merilis mobil listrik murah yang setipe dengan Wuling Hongguang Mini EV. Seperti dikutip dai Carnewschina (20/9), kabarnya, mobil listrik mungil ini harganya mulai dari 30.000 Yuan atau setara dengan Rp 66 jutaan.

Chery QQ Ice Cream dikembangkan sebagai mobil perkotaan yang pertama muncul di sub-divisi iCar Ecology dari Chery. Mobil ini sangat mungil. Dokumen resmi dari Chery menunjukkan bahwa Chery QQ Ice Cream memiliki dimensi panjang 2.980 mm, lebar 1.496 mm, dan tinggi 1.637 mm, dengan jarak sumbu roda 1.960 mm.

Meski kecil, Chery QQ Ice Cream bisa menampung empat orang di dalamnya. Hal ini tidak jauh berbeda dengan mobil listrik mungil Wuling.

Di bagian depan, lampu depan menampilkan ciri khas daytime running light berbentuk U. Di bawah ada intake yang menyatu dengan trim lebar berwarna hitam dengan bagian melingkar, kemungkinan untuk lampu kabut.Mobil mungil ini mengusung pelek berukuran 12 inchi yang dibalut ban 145/70.

Di bagian belakang, desain lampu belakangnya mirip dengan lampu depan, menggunakan bentuk huruf U. Di bawah, tersedia dua lingkaran untuk reflektor dan lampu kabut belakang.

Chery juga telah mengumumkan spesifikasi QQ Ice Cream. Mobil listrik mungil ini dibekali motor listrik belakang TZ160XFDM13A yang mampu menghasilkan tenaga hingga 20 kW atau setara 26,8 daya kuda dan torsi maksimal 85 Nm. Mobil listrik murah meriah ini bisa dipacu hingga kecepatan 100 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com