Rival  Berat Wuling Hongguang Mini EV Dari Chery Meluncur Akhir Tahun Ini

Rival Berat Wuling Hongguang Mini EV Dari Chery Meluncur Akhir Tahun Ini

Selain Wuling Hongguang Mini EV, ada lagi mobil listrik murah dan juga bentuknya mirip. Dia adalah Chery QQ Ice Cream yang akan dijual mulai 28 Desember di Negeri Tirai Bambu itu.

Chery QQ Ice Cream akan ditawarkan dalam tiga tipe. Mulai dari Pudding yang memiliki harga 29.900 yuan (Rp 67,4 juta). Kemudian ada tipe Cone dengan harga 37.900 yuan (Rp 85,5 jutaan), dan tipe Sundae adalah pilihan yang paling mahal dengan harga 43.900 yuan (Rp 99 juta).

Chery QQ Ice Cream dilengkapi motor listrik belakang dengan tenaga 27,2 PS dan torsi 85 Nm. Kecepatan maksimalnya mencapai 100 km/jam. Baterai lithium iron phosphate memberi daya pada motor dan akan hadir dalam dua kapasitas yang menyediakan jangkauan 120 km atau 170 km

Lampu depan dengan daytime running light (DRL) berbentuk U menghiasi bagian depan Chery QQ Ice Cream. Di bagian samping, terdapat velg 12 inci yang dibalut ban 145/70. Skema cat dua warna menambah tampilan yang unik. Di bagian belakang, grafik lampu belakang meniru DRL di bagian depan.

Di interior, Chery QQ Ice Cream menampilkan dasbor datar dua lapis dengan kluster instrumen digital dan sistem infotainment layar sentuh, setir multi-fungsi palang dua, dan empat kursi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com