Jelang Peluncuran Honda All New BR-V, Launching Hari Ini Tapi Baru Dikirim Tahun Depan.

Jelang Peluncuran Honda All New BR-V, Launching Hari Ini Tapi Baru Dikirim Tahun Depan.

Versi produksi dari Honda N7X dikabarkan akan melakukan debutnya pada hari ini, 21 September 2021. Dugaan terbesar mobil ini akan dilabeli sebagai penerus BR-V untuk pasar Indonesia. Informasi dari India mengatakan jika kelak meluncur di negeri martabak mobil ini akan diberi nama Elevate.

Beberapa spekulasi terlebih dulu sudah kami sodorkan, seperti perkiraan harga yang kemungkinan akan muncul banderol di bawah harga model lama ataupun penerapan teknologi Honda Sensing.

Baca juga : All New Honda BR-V Lebih Murah Dan Dilengkapi Honda Sensing?

Sepucuk undangan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah kami terima, namun memang tidak menyebutkan adanya kehadiran mobil baru. Namun dugaan kami langsung mengarah pada sosok All New BR-V yang prototipenya telah melakukan road-show di berbagai kota besar di Indonesia beberapa waktu silam.

Kalaupun ‘barang’ yang diluncurkan adalah All-New BR-V, namun belum tentu mobil tersebut bisa anda langsung pesan dan boyong hari ini juga. Mungkin jika melakukan pemesanan sudah bisa, tapi untuk memboyongnya lain soal.

“Produksi Honda yang satu ini baru akan terjadi pada 14 Desember 2021. Jadi kemungkinan baru bisa diboyong pulang pada tahun depan,” terang salah satu sumber terpercaya OtoDriver dalam pesan singkatnya.

Apakah bakal demikian adanya? Kita lihat saja perkembangannya. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com