Hyundai Ungkap Sosok Ioniq 7 Melalui SEVEN Concept

Mobil ini menggunakan pendekatan suasana rumah yang nyaman
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 6 November 2021 09:00 WIB
Berita - Hyundai Ungkap Sosok Ioniq 7 Melalui SEVEN Concept
Bagikan ke:

Hyundai akan segera memperkenalkan mobil konsep full elektrik baru. SEVEN Concept merupakan sosok SUV listrik murni yang akan hadir di Los Angeles Motor Show 17 November 2021.

Seperti dilansir autoexpress.co.uk, beberapa teaser mengenai mobil ini pun dibeberkan Hyundai untuk sedikit memberikan gambaran seperti apakah model ini nantinya.

Namun yang sudah dapat dipastikan, nantinya versi produksi mobil ini akan menjadi model ke tiga Ioniq dengan label Ioniq 7.

Dikatakan pula bahwa kehadirannya di showroom mobil berlogo H ‘miring’ baru bisa dinikmati oleh pasar pada 2024. Sebelumnya kehadiran SUV ini, pabrikan Korea Selatan ini akan meluncurkan saloon Ioniq 6 pada 2022 nanti.

Menyemat label Ioniq, nampaknya bakal menurunkan ciri dari pendahulunya yakni Ioniq 5. Nampak di beberapa bagian mobil salah satunya adalah lampu akan menggunakan model lampu yang disebyut struktur pencahayaan ‘parametic pixel’ yang sudah dicangkokkan pada sosok Ioniq 5.  

Foto - Hyundai Ungkap Sosok Ioniq 7 Melalui SEVEN Concept

Foto - Hyundai Ungkap Sosok Ioniq 7 Melalui SEVEN Concept

Beberapa bagian dari mobil ini mengingatkan kita juga pada sosok Staria, terlebih pada sebagian moncongnya dan angka 7 ini sepertinya akan erat dengan kapasitas penumpangnya.

Sedangkan untuk interior, SEVEN mencoba untuk memberikan pendekatan lain dengan menghadirkan suasana rumah yang nampak pada desain bangku yang mengingatkan kita pada furnitur rumah.

Detail teknis masih dirahasiakan pada tahap ini, tetapi SEVEN dipastikan akan menggunakan platform mobil listrik E-GMP milik Grup Hyundai, yang sudah digunakan pada Ioniq 5.

#ioniq-7 #seven-concept #e-gmp

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.