Mengenal Lebih Dekat Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Debut Dunia 27 Juni Mendatang

Mengenal Lebih Dekat Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Debut Dunia 27 Juni Mendatang

OTODRIVER - Hyundai Ioniq 7 dipastikan meluncur pada pertengahan tahun 2024 ini. Seperti dikutip dari Thekoreancarblog.com (23/2), nantinya SUV listrik dengan konfigurasi 7 seater ini bakal melakukan debut dunianya di Busan Motor Show, 27 Juni mendatang.

Dengan demikian, mobil ini bakal melengkapi lini produk mobil listrik Hyundai setelah Ioniq 5 sebagai crossover dan Ioniq 6 sebagai sedan.

Hyundai Seven Concept

Sebelumnya, wujud nyata Ioniq 7 sudah tertangkap kamera meski masih menggunakan selubung kamuflase yang tebal. Meski terselubung oleh jubah kamuflase tersebut, namun bisa dilihat pada bagian depannya sudah menggunakan lampu LED mendatar pada bagian atas, kemudian fog lamp berada di bagian bawah.

Selain itu, secara keseluruhan Hyundai Ioniq 7 ini memiliki desain yang cukup boxy. Dan jika diperhatikan secara seksama, terlihat cukup jelas baterainya diletakkan di bagian lantai mobil ini.

Kemudian, hal yang cukup menarik adalah bagian stop lampnya, di mana ia memiliki desain menyambung dengan Parametric Pixels yang sama dengan Ioniq 5 dan juga Ioniq 6. Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi dari Ioniq 7 ini. Namun besar kemungkinan speknya akan mirip dengan kembarannya, yakni EV9.

EV 9 sendiri hadir dalam dua pilihan varian baterai, yakni kapasitas 76, 1 kWh dan juga 99,8 kWh.

Jika penasaran dengan Ioniq 7 ini, para calon konsumen bisa melihatnya langsung di Indonesia International Motor Show 2024. Mobil konsep ini diberi nama Hyundai SEVEN Concept dan nantinya akan meluncur sebagai versi produksi massal dari Ioniq 7. (AB/AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com