Hyundai Ioniq 7 Terlihat Lebih Jelas

Sesosok SUV misterius yang diduga merupakan mobil listrik Hyundai tertangkap kamera di Korea Selatan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 24 Juni 2024 10:00 WIB
Berita - Hyundai Ioniq 7 Terlihat Lebih Jelas
Bagikan ke:

OTODRIVER – Sesosok SUV misterius yang diduga merupakan mobil listrik Hyundai tertangkap kamera di Korea Selatan. Namun menariknya, mobil ini terlihat lebih detail dibandingkan spy shot sebelumnya.

Seperti dilansir dari autospy.net (23/6), tampak mobil ini sudah mulai terlihat untuk bagian kuarter depannya. Dan tak lain dan tak bukan mobil misterius ini diduga merupakan Ioniq 7 yang akan melakukan peluncurannya tak lama lagi.

Foto - Hyundai Ioniq 7 Terlihat Lebih Jelas
Hyundai Seven Concept

Berbeda juga dengan tangkapan gambar sebelumnya, Ioniq 7 ini kini menggunakan pelek dengan desain yang lebih terkesan premium. Kemudian secara kelesuruhan, Ioniq 7 tampak memiliki desain yang membulat dan langsung terasa perbedaannya jika dibandingkan dengan kembarannya, yakni Kia EV9.

Pada tangkapan gambar sebelumnya, ada hal yang cukup menarik. Pada bagian stop lampnya, di mana ia memiliki desain menyambung dengan Parametric Pixels yang sama dengan Ioniq 5 dan juga Ioniq 6. 

Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi dari Ioniq 7 ini. Namun besar kemungkinan speknya akan mirip dengan kembarannya, yakni EV9.

EV 9 sendiri hadir dalam dua pilihan varian baterai, yakni kapasitas 76, 1 kWh dan juga 99,8 kWh.

Jika penasaran dengan Ioniq 7 ini, para calon konsumen bisa melihatnya langsung di Indonesia International Motor Show 2024. Mobil konsep ini diberi nama Hyundai SEVEN Concept dan nantinya akan meluncur sebagai versi produksi massal dari Ioniq 7.

Kabarnya, Ioniq 7 bakal melakukan debut dunianya pada 27 Juni 2024 mendatang. (AW).

#hyundai #ioniq-7

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Ioniq

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.