Hyundai Tunda Kemunculan Alcazar Karena Tsunami Covid-19 Di India

Hyundai Tunda Kemunculan Alcazar Karena Tsunami Covid-19 Di India

Kemunculan Hyundai Alcazar di India harus ditunda. Hal ini dikarenakan tsunami Covid-19 yang menyebar di wilayah negeri. Seperti dilansir zigwheel.com, peluncurannya mundur hingga akhir Mei 2021.

Penyebaran Covid-19 di India memang cukup menyeramkan. Sejak dilonggarkannya protokol kesehatan di negara tersebut, penyebaran virus corona di negara tersebut mencapai 500.000 jiwa per harinya.

Foto: indianautosblog.com

Sebenarnya Alcazar sendiri memang sudah menyapa publik negeri martabak. Namun, peluncurannya ini hanya bersifat prototipe serta versi kamuflasenya. Dengan demikian versi produksinya hingga kini, belum hadir.

Hyundai Alcazar merupakan SUV yang dibangun di atas basis Hyundai Creta. Namun mobil ini hadir sebagai SUV 6 hingga 7 seater.

Untuk mesinnya, mobil ini tersedia dalam beberapa pilihan. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 159 PS dan torsi 192 Nm. Ada juga mesin diesel berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS dan torsi 250 Nm.

Tampaknya spesifikasi mobil ini cukup menarik untuk dihadirkan di Indonesia. Bisa dipastikan mobil ini mengisi segmen di bawah Medium SUV namun dengan kapasitas mencapai 7 orang penumpang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com