Mau Punya Hyundai Stargazer? Segini Biaya Perawatan 5 Tahun Pertama

Mau Punya Hyundai Stargazer? Segini Biaya Perawatan 5 Tahun Pertama

Segmen LMVP di Indonesia kedatangan wajah baru dari Hyundai yakni Stargazer yang resmi meluncur di GIIAS 2022. Dengan tampilan yang lebih modern, model satu ini menyita perhatian. 

Sebelum memiliki kendaraan tentunya ada hal yang harus diperhatikan yakni biaya perawatan. Nah, ketika ingin memiliki Hyundai Stargazer berapa biaya perawatan yang harus dirogoh dalam jangka waktu 1-5 tahun? 

Head of Before-Service Department of PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, pelanggan tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak selama pemakaian empat tahun. 

"Selama empat tahun memiliki Stargazer, kami pastikan untuk biaya yang harus dikeluarkan itu hanya pengisian bahan bakar saja," katanya, dalam konferensi pers, di booth Hyundai di GIIAS 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan biaya jasa servis Hyundai Stargazer akan di cover oleh garansi. Namun ada pengecualian yang memang tak di cover. 

"Kecuali ada forced major seperti kecelakaan yang memang disebabkan oleh kesalahan pengemudi itu sendiri," tambahnya. 

Hyundai sendiri menawarkan berbagai program menarik dalam layanan purna jual, salah satunya gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau dalam jarak tempuh 60 ribu Km. Selain itu, ada garansi dasar selama tahun yang sama atau 100 ribu Km, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75 ribu Km. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com