Layanan Khusus Pemilik Hyundai Selama Musim Mudik 2023

Layanan Khusus Pemilik Hyundai Selama Musim Mudik 2023

Menyambut musim mudik lebaran 2023, Hyundai selenggarakan program Hyundai siaga temani mudikmu guna memberikan layanan demi kenyamanan dan keamanan lebih bagi pemudik dalam melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman. Hyundai siaga temani mudikmu 2023 akan diselenggarakan dari tanggal 19 April 2023 - 1 Mei 2023 di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.   

"Kami memahami bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda. Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik.

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta. 

Adapun berbagai layanan Before Service™ yang dapat dinikmati pelanggan dengan gratis termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterlessfogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli.      

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran  di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan.

Untuk menjamin perjalanan mudik yang worry-free, program Hyundai siaga temani mudikmu menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle(V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan jarak tempuh kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com