Hyundai Stargazer dan Creta Jadi Magnet di Booth Hyundai GIIAS 2022

Hyundai Stargazer dan Creta Jadi Magnet di Booth Hyundai GIIAS 2022

Dalam keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa banyak line up terbaru untuk memikat para calon konsumen yang hadir

Di booth Hyundai yang terletak di Hall 1 dan memiliki luas 2.744 m², menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity” melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

Sebagai acara utama, Hyundai meluncurkan secara resmi Stargazer kepada khalayak ramai.

OtoDriver

Sementara pada tahun ini, Hyundai memboyong 25 unit kendaraan meliputi Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa Fe, Staria dan Staria Special Display.

Ada juga Ioniq 5 Electric dengan tanda tangan dari Presiden Joko Widodo, Creta dan Stargazer dengan demo Bluelink, Stargazer untuk demonstrasi Smart Sense serta Stargazer X The Punten, hasil art collaboration dengan seniman yang karya nya identik dengan eksplorasi batik.

OtoDriver

Hyundai juga menyiapkan 8 unit kendaraan test-drive dan 10 area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif seperti E-GMP, Area Hyundai Bluelink, Area Before-Service, demonstrasi Interaktif Hyundai Smartsensem Area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung dan sebagainya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com