Suzuki Kini Hanya Menjual Ertiga Manual Untuk Pasar Indonesia, Ketahui Skema Kreditnya

Suzuki Kini Hanya Menjual Ertiga Manual Untuk Pasar Indonesia, Ketahui Skema Kreditnya

Imbas kelangkaan chip di pasar global membuat PT Suzuki Indomobil Sales tidak memiliki cukup stok yang dapat dijual untuk pasar tanah air.

Pasalnya Suzuki Ertiga, XL 7 dan Baleno hatchback termasuk dalam kategori mobil yang langka saat ini, karena untuk stok yang tidak tersedia di Indonesia akibat terlambatnya proses perakitan.

Seperti yang kami temui di salah satu dealer terbesar Suzuki yang terletak di Sunter. Di sana, para tenaga menjual hanya memiliki stok Ertiga tipe GX dan GL yang bertransmisi manual.

“Saat ini stoknya hanya Ertiga GL dan GX yang manual, yang otomatik indent kurang lebih 2 bulan karena mengutamakan pemesanan bulan kemarin dulu,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Nah jika sudah begitu, maka sebaiknya Anda memilih Ertiga GX manual yang masih memiliki spesifikasi mumpuni. Jika melihat banderolnya, mobil ini dijual Rp 237 jutaan.

Tapi buat Anda yang tidak ingin membelinya secara lunas, dan memilih program angsuran. Berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 48,07 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 21,153 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 10,313 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,267 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,75 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 4,925 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com