Hyundai Alcazar Catat Booking Hingga 11 Ribu Unit. Versi Bensin Lebih Diminati

Hyundai Alcazar Catat Booking Hingga 11 Ribu Unit. Versi Bensin Lebih Diminati

Hyundai Alcazar telah meluncur di India pada 18 Juni 2021 dan ternyata cukup mendapatkan sambutan yang hangat di pasar negeri martabak.

Seperti dilansir rushlane.com, sebelumnya pihak Hyundai telah melakukan pre-order sejak 9 Juni, tercatat sebanyak 11 ribuan pemesanan telah diterima oleh Hyundai. Diinformasikan juga bahwa sebanyak 5600-an unit Alcazar sudah terjual dan akan dikirimkan dalam tempo 1 hingga 2 bulan tergantung pada varian.

Hyundai India mengklaim bahwa pemesanan dibagi rata menjadi tiga varian yang tersedia yakni Prestige, Platinum dan Signature.

Uniknya, Hyundai mengatakan bahwa versi bensin lebih banyak mendapatkan atensi dibandingkan versi dieselnya. Hal ini dibilang cukup unik untuk tipikal masyarakat India yang biasanya lebih menaruh perhatian pada varian penenggak solar.

Sementara rasio pilihan transmisi manual dan matik dibilang imbang 50 : 50.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com