Honda Sensing Milik BR-V Pertama Di Kelasnya, Tapi Bukan Yang Termurah Di Indonesia

Honda All New BR-V resmi diluncurkan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 22 September 2021 09:00 WIB
Berita - Honda Sensing Milik BR-V Pertama Di Kelasnya, Tapi Bukan Yang Termurah Di Indonesia
Bagikan ke:

Honda All New BR-V resmi diluncurkan. Model ini diklaim memiliki kelengkapan yang jauh berbeda dibandingkan generasi terdahulunya.

Salah satu hal yang berbeda adalah fitur yang disematkan pada BR-V generasi terbaru ini adalah Honda Sensing. Fitur ini bisa dikatakan pertama untuk di kelas LSUV.

Foto - Honda Sensing Milik BR-V Pertama Di Kelasnya, Tapi Bukan Yang Termurah Di Indonesia

Ada beberapa fitur yang ada di dalamnya, yakni Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, Lane Keeping Assist, dan Honda Lane Watch. Tetapi memang fitur radar Sensing hanya ada di varian tertingginya.

Lawan-lawannya seperti Rush-Terios, XL7, dan Xpander Cross memang belum memiliki fitur radar canggih ini.

Meski yang pertama di kelasnya, namun fitur radar canggih ini bukan ditempatkan di mobil termurah. Seperti diketahui sebelumnya, fitur radar sudah ada di Toyota Raize dengan Toyota Safety Sense (TSS) dan Daihatsu Rocky dengan Advanced Safety Assist (ASA).

Jadi sebagai kesimpulan, Honda BR-V memiliki gebrakan sebagai mobil 7 penumpang dengan fitur canggih termurah yang ada di Indonesia. Tetapi, sebagai catatan, Honda BR-V yang dilengkapi dengan Honda Senisng merupakan tipe tertinggi dan besar kemungkinan harganya menyentuh Rp 300 jutaan.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.