Honda All New BR-V Resmi Diluncurkan, Delivery Baru Januari 2022

Honda All New BR-V Resmi Diluncurkan, Delivery Baru Januari 2022

Honda BR-V generasi terbaru resmi diluncurkan. Meski sudah diluncurkan, LSUV ini belum dirilis harganya dan ancar-ancar harganya mulai dari Rp 260 jutaan dengan skema pajak terkini.

Tampilannya tidak meleset sama sekali dari model konsepnya. Pada bagian eksterior, Secara garis besar, mobil ini hadir dengan siluet yang serupa dengan BR-V terutama di bagian pilar C dan bagian belakang. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan overfender serta roof rail yang sangat identik dengan BR-V. Tetapi secara dimensi terlihat lebih gambot.

Namun tentu ada beberapa hal yang membuat mobil ini hadir dengan desain yang segar. Seperti bagian depannya, mobil ini menganut bahasa desain model Honda terkini, mulai dari lampu utama LED dengan grill yang besar. Sementara di bagian belakangnya, lampunya mengingatkan kita pada desain milik Honda City Hatchback. Sementara Ground Clearance nya mencapai 220 mm.

Untuk bagian interiornya, bagian dasbornya tampak mirip dengan milik desain Honda CR-V. Sementara instrument cluster mirip dengan City Hatchback dan juga headunit sudah dilengkapi dengan headunit dengan fitur konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Honda All New BR-V menjadi LSUV pertama yang sudah dilengkapi dengan fitur radar canggih, Honda Sensing. Fitur ini terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, Lane Keep Assist dan Honda Lane Watch.

Sementara mesinnya, BR-V ditenagai oleh mesin yang sama persis dengan City Hatchback, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder DOHC I-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Meski sudah diluncurkan, BR-V generasi terbaru ini baru bakal sampai di tangan konsumen pada Januari 2022 mendatang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com