Harga Hyundai Alcazar Di India Mulai Rp 317 Jutaan

Harga Hyundai Alcazar Di India Mulai Rp 317 Jutaan

Hyundai Alcazar resmi meluncur di India. Mobil ini dijual dengan 6 pilihan varian dan tersedia pilihan mesin bensin maupun diesel.

Tidak meleset dari versi konsepnya, pada bagian luarnya, tampak mobil ini mengadopsi bahasa desain model Hyundai terbaru, bagian depannya terdapat grill yang berdimensi cukup besar berpadu dengan lampu LED. Lampu LED bagian atas berfungsi sebagai Daytime Running Light, dan bagian bawahnya sebagai lampu utama.

Foto: indianutosblog.com

Terlihat keempat fender dibuat melebar sebagai ciri khas crossover, kaca pilar C yang dibuat berbeda dengan baris lainnya yang sekilas tampak serupa dengan milik DFSK Glory 560, bagian samping yang didominasi oleh garis tekukan, serta lampu belakang LED yang berbentuk huruf ‘C’.

Selain konfigurasi bangku 7 penumpang, Hyundai Alcazar juga disinyalir akan mendapatkan konfigurasi 6 bangku. Bagian bangku baris keduanya akan dilengkapi dengan Captain Seat.

Sementara di bagian interiornya, Hyundai Alcazar tampil dengan fitur Hyundai terkini. Seperti instrument cluster digital, headunit dengan layar sentuh, pengaturan ac digital dan lain-lain.

Untuk mesinnya, mobil ini tersedia dalam beberapa pilihan. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 159 PS dan torsi 192 Nm. Ada juga mesin diesel berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS dan torsi 250 Nm.

Hyundai Alcazar dijual dengan harga mulai dari INR 16,3 Lakh atau setara dengan Rp 317 jutaan hingga INR 19,9 Lakh atau sama dengan Rp 387 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com