Ground Clearance Honda BR-V Generasi Terbaru Bukan Yang Terjangkung Di Kelasnya

Honda BR-V generasi terbaru resmi meluncur.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 23 September 2021 09:00 WIB
Berita - Ground Clearance Honda BR-V Generasi Terbaru Bukan Yang Terjangkung Di Kelasnya
Bagikan ke:

Honda BR-V generasi terbaru resmi meluncur. LSUV ini menggendong sejumlah kelebihan dibandingkan BR-V generasi sebelumnya.

Salah satu yang bertambah adalah ground clearancenya. Jika generasi sebelumnya BR-V berbekal ground clearance 201 mm, kini BR-V generasi kedua dengan kode bodi DG3 ini memiliki ground clearance 220 mm. Lantas, apakah BR-V kini menjadi LSUV terjangkung di kelasnya?

Foto - Ground Clearance Honda BR-V Generasi Terbaru Bukan Yang Terjangkung Di Kelasnya

Jika dipertemukan dengan Suzuki XL7, ternyata BR-V masih lebih unggul 20 mm. XL7 dianugerahi ground clearance 200 mm.

Menariknya, ground clearance BR-V sama persis dengan duo LSUV terlaris di Indonesia, yakni Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kedua LSUV garapan Astra ini dibekali 220 mm untuk ground clearancenya. Lantas, siapakah yang terjangkung di kelas ini?

Rupanya, Mitsubishi Xpander Cross lah jawabannya. LSUV tiga berlian ini memiliki ground clearance setinggi 225 mm, yang artinga lebih jangkung 5 mm dibandingkan BR-V maupun Rush dan Terios.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.